NAMA P2MKP
: OMEGA OUTLET
NAMA PENGELOLA : Andreas Sujono
ALAMAT : Jl. AMD RT 03 RW 05 Desa Babakan Sebrang Kec. Ciseeng Kab. Bogor
TELP/HP/FAX/EMAIL : 0818980084 / 081283858000 dan sujono.patin@gmail.com
USAHA PERIKANAN YANG DIKELOLA : Pembenihan Ikan Patin dan Lele Dumbo
KAPASITAS PRODUKSI : Produksi benih patin ukuran ¾ inch dan 1 inchi setiap bulan saat ini bisa mencapai 700.000 ekor/bulan sedangakan benih lele dumbo dan sangkuriang ukuran 3-4 cm 400.000 ekor/bulan
PRESTASI :  

Dengan semangat dan keuletan serta penguasaan dalam teknologi dibidang pembenihan ikan patin dan lele dumbo dalam berusaha kemajuan usaha Omega outlet semakin nampak jelas, sehingga pada tahun 2007 Omega Outlet mampu membeli sebidang tanah seluas 1000 m2 dari hasil keuntungan yang diperoleh. Pada tahun 2008 Omega Outlet dari hasil keuntungan yang diperoleh membangun fasilitas unit hatchery pembenihan patin serta kolam-kolam terpal untuk pembenihan lele dumbo di lokasi milik sendiri dan pada bulan Agustus 2008 Omega Outlet pindah ke lokasi milik sendiri hingga sekarang.

Dengan berjalannya waktu Omega Outlet memulai menerima bagi yang akan magang atau berlatih baik bagi masyarakat umum maupun kalangan akademisi (mahasiswa yang praktek) pada awal tahun 2009. Dalam melewati perjalanan waktu berusaha Omega Outlet bukan berarti tidak ada masalah yang dihadapi, tetapi semua kendala dapat diatasi dengan dengan baik sehingga kondisi usaha Omega Outlet tetapi berjalan stabil sampai sekarang..

Omega Outlet pada bulan Oktober 2011 mendapat kepercayaan dari Pemerintah melalui Pusat Pelatihan Kelautan dan Perikanan untuk menjadi Pusat Pelatihan Mandiri Kelautan dan Perikanan (P2MKP) untuk membantu program Puslat KP dengan diberikannya Sertifikat P2MKP Omega Outlet. P2MKP Omega Outlet berharap dengan niat tulus dan ikhlas berbagi ilmu bersama dapat memajukan dunia perikanan, bahwa dengan ikan masyarakat bisa sejahtera.

Silahkan isi komentar anda di bawah ini :

komentar