(Bandung, 7/5) Sebagai tindak lanjut dari sosialisasi Prosedur Operasional Baku (POB) yang diadakan oleh Pusat Pelatihan Kementerian Kelautan dan Perikanan yang di adakan 30 April 2014 di hotel Royal Bogor, maka kemarin tanggal 6 Mei 2014 Forum Komunikasi (FORKOM) P2MKP Kabupaten Bandung  mengadakan pertemuan lanjutan bersama seluruh anggota Forkom P2MKP se Kabupaten Bandung. Hal tersebut dilakukan untuk pemerataan penyebaran informasi dari Puslat KP.

Pada pertemuan tersebut, dihadiri oleh para anggota Forkom serta Kepala Penyuluh Perikanan BKP3 Kabupaten Bandung. Pertemuan diadakan di Kecamatan Banjaran mulai pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB.

Pertemuan tersebut di moderatori oleh Ketua Forkom Kab Bandung P2MKP (P2MKP Mina Perkasa), pemateri POB oleh Hendar Kadarusman, S.Pi (P2MKP Tunas Mina Lestari) dan Kepala Penyuluh Perikanan Kab Bandung (Ir. H. Dodo Sudarsono). Pertemua ini merupakan pertemuan rutin bulanan yang dilakukan Forkom Kabupaten Bandung.

Pada acara tersebut juga disampaikan informasi penting lainnya dari Ketua Forkom Kab, serta perumusan kerja sama (M.O.U) pembesaran lele sangkuriang dengan pihak ketiga yaitu Buyer tetap asal Jakarta yang disampaikan oleh Indeung Sukmara (P2MKP Ikhlas Sosial).

(Redaksi:Hendar Kadarusman)

DOKUMENTASI KEGIATAN :

Silahkan isi komentar anda di bawah ini :

komentar