Budidaya daya ikan lele saat ini semakin berkembang dengan pesatnya baik dari system budidaya dan rekayasa teknologi yang dapat diterapkan dalam usaha ini,

Sampai dengan saat ini kami PPMKP MINA SRIKANDI masih menularkan ilmu tentang budidaya lele hanya melalui wawancara singkat dan kunjungan lapangan di kolam petani milik pengurus dan anggota Mina Srikandi, kami juga aktif membagikan ilmu  tentang teknologi budidaya lele ini pada jejaring social Facebook kami.
Mudah-mudahan dengan adanya pelatihan dapat memberikan modal berupa ilmu pengetahuan kepada para pembudidaya ikan lele dan harapan bahwa budidaya ikan lele tidak selamanya hasilnya pas-pasan dan cenderung rugi mengingat harga pakan pabrikan naik terus.
Sehingga para pembudidaya mendapatkan angin segar sekaligus mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

Tujuan dari pelaksanaan pelatihan ini adalah sebagai berikut :

Meningkatkan pengetahuan bagi para pembudidaya dan calon pembudidaya

Memberikan bekal ilmu dasar tentang budidaya lele dengan semua sistem yang ada

Mematangkan teknik budidaya yang sudah diterapkan.

Menciptakan pembudidaya yang berdaya saing. Dapat meningkatkan produksi yang sangat signifikan

 

  • Dengan praktik langsung selama beberapa hari diharapkan pembudidaya dapat lebih memahami dan mencermati sekaligus menyerap ilmu lebih baik.

     

    Tempat Pelatihan

    Tempat     : PPMKP Mina Srikandi
    Alamat      : Kp. Pajeleran Rt 01/05 Kelurahan Sukahati Kec. Cibinong, Kab. Bogor.

    VISI

    Menciptakan pembudidaya ikan yang mandiri dan tangguh dan menjadikan PPMKP Mina Srikandi sebagai salah satu basis pelatihan bagi para pembudidaya, khususnya Kabupaten Bogor.

    MISI

    Mengadakan pelatihan budidaya ikan lele untuk semua kalangan : bawah, menengah, dan atas. Dan juga melakukan pendampingan bagi para alumni yang telah selesai melakukan kegiatan pelatihan di PPMKP Mina Srikandi. Juga memberikan jalur pendistribusian hasil produksinya.

Ketua Pengelola : A. Delmawanti

Website : www.minasrikandi.com

Facebook : www.facebook.com/mina.srikandi

 

 

Silahkan isi komentar anda di bawah ini :

komentar